Big Family

Wednesday, July 25, 2012

JZ4 dimata para org2 yang mengenalnya ;)

Pendapat para pemain dan pelatih terkenal tentang Javier Zanetti


Javier Zanetti...?
~~~~~~~~
“Didunia ini, tidak ada
satupun pemain yang saya takuti, kecuali Zanetti” (Marco Materazzi)
~~~~~~~~
“Icon sepak bola yang sesungguhnya” (Roberto Mancini)
~~~~~~~~
“Dulu dia pernah mengatakan ingin menjadi seperti saya, tapi sekarang saya ingin mengatakan kepada dia bahwa sekarang saya ingin seperti dia” (Roberto Baggio)
~~~~~~~~
“Dia mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang kapten” (Fabio Cannavaro)
~~~~~~~~
“Anda biasa melihat pelatih di sisi lapangan, namun jika di dalam lapangan Zanetti adalah pelatih anda” (Wesley Sneijder)
~~~~~~~~
“Semua pemain ingin menjadi seperti Javier” (Jose Mourinho)
~~~~~~~~
“Saya sangat takut menghadapi ketenangan Zanetti” (Lionel Messi)
~~~~~~~~
“Musuh yang paling saya hormati” (Paolo Maldini)
~~~~~~~~
“Zanetti? Hanya satu kata, SEMPURNA” (Esteban Cambiasso)
~~~~~~~~
“Jika saya mempunyai 10% dari 100% kemampuan Zanetti, saya bisa menjadi pemain terbaik di dunia” (Davide Santon)
~~~~~~~~
“Walaupun anda melakukan kesalahan separah apapun ketika bertanding, tidak ada sedikitpun wajah kemarahan yang kelihatan dari Zanetti, dia akan membantu dan membimbing anda untuk menjadi lebih baik lagi” (Douglas Maicon)
~~~~~~~~
“Jika anda ingin belajar bagaimana menjujung tinggi sportivitas, silakan belajar kepada Zanetti“ (Fabio Capello)
~~~~~~~~
"Lawan paling tangguh yang saya hadapi adalah Javier Zanetti" (Ryan Giggs)
~~~~~~~~
“Pemain yang paling bersih yang pernah saya lihat” (Sir Alex Ferguson)
~~~~~~~~
“Hanya satu yang belum pernah saya lihat dari Javier, kemarahan“ (Diego Simione)
~~~~~~~~
“Jika anda ingin menjadi pesepak bola, lihatlah Zanetti ” (Pierre Luigi Collina)
~~~~~~~~
“Saya memang tidak mengenal Zanetti secara personal, tapi jika saya memperhatikan kemampuannya, sikap dan prilakunya di dalam ataupun diluar lapangan, nilai 100 belum cukup untuk diberikan kepada Zanetti” (Arsene Wenger)
~~~~~~~~
“Tidak ada pembelian terbaik yang pernah saya lakukan, kecuali membeli Zanetti“ (Massimo Moratti)
~~~~~~~~



1 comment: